Headlines :

28/03/09

Home » » Al jazeera (arabic) Live Online

Al jazeera (arabic) Live Online


Hai sobat-sobat blogger gimana kabar kalian semua?? Sehat kan?
Sahabat saya punya yang baru neh… buat kalian yang peduli ama perkembangan berita dunia Islam simak ikuti aja beritanya TV al jazeera. Nah truss gimana nontonnya kan harus pake parabola???
Ettt… jangan khawatir kamu bisa nonton aljazeera live di blogku ini. Tuh lihat di pojok atas dibawah header. Kalian ga usah mencet play lagi, itu udah autoplay artinya kalo kalian buka blogku langsung aja tuh aljazeera maen sendiri.

Aljazeera di blogku ini yang berbahasa arab, jadi cocok buat kalian yang lagi belajar bahasa arab. Kalo mau yang bahasa inggrisnya klik aja disini. Tapi buat kalian yang pengen susah-susah dulu belajar bahasa arab datang aja ke rumahku tapi jauh di gunung Asyifa. Ato kalian klik aja disini. Kan enak kalo udah bisa bahasa arab mah kalian bisa lebih akrab sama onta he..he…8 kali. Bahsa arab kan bahasa surga, jadi kalo ga bisa bahasa arab ntar ga masuh surga.. (ga gitu kale….).

Tapi sayang aljazeera diblogku ini harus pake browser mozilla, aku juga ga ngerti kenapa seperti itu. aku dah nyoba pake internet explorer tapi ga muncul, trus aku nyoba pake google chrome ga bisa juga. jadi harus pake mozilla. Wah repot dong??? Iya sih….tp kalo kalian belum punya mozilla tinggal download dulu aja disini.
Hayu ah… semuanya…
Titunggu kunjungannya di blogku OK.....
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

George Michael
Selasa, 31 Maret, 2009

Hai Juga Ustad, Koq langsung pake Hai, apa ga bagusnya bilang salam dulu sebelum masuk rumah, atau paling engga Ust, teriak dulu Spada, ada hantu di luar, siapa di Dalam.....!
Ngomong2 TV Online bahasa Arabnya bisa nambahin Usul ga, Klo aga penerjemahnya langsung enak juga di dengar tuch, atau kalo bisa ada teks Transkip Jurnal Berita hari ini dari Ustadz, ya sari-sari nya, point-point yang penting tentang kejadian aktual di Timur Tengah, klo inget timur tengah ingetnya Berita Perang sama Bin Laden. Nah, pasti kan ada berita lainya yang menarik... boleh ya saya tunggu transkip nya, ya nggak tiap hari, minimal ada Jurnal Mingguan lah...!
Maksih ustad nanDAng, salam buat Keluarga Besar AS Syifa Dkk. Ditunggu ya kedatanganNya di Jl. Merinding Jam 12 Malam, Samping Kantor RT 12 Kel. Sepi Menggigil.

TengKyu

Peminat Berita Luar Negeri, Pengen ke Luar Negri, tapi skrg harus punya NPWP, klu nggak bayar Fiskal 2,500,000 untk Mhsiswa cukup 1,000,000 sj.

Terimakasih George Michael atas Komentarnya di Al jazeera (arabic) Live Online
Selasa, 28 April, 2009

Assalamu 'alaikum..
Alhamdulillah..,blog ini semoga menjadi saham akherat buat antum.
Jarang2 ada yg care dg berita alam islami. Minimal, bg yg bs berbhsa arab, ini akn membntu sensitifitas/kepeduliannya terhadap saudaranya sesama muslim di belahan bumi lain, dg menyaksikan channel tv jazeera berbhsa arab ini.
Wassalam

Terimakasih arikah atas Komentarnya di Al jazeera (arabic) Live Online

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. sakola agama: Al jazeera (arabic) Live Online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News